Kabag Humas Pemkab Inhil Silaturahmi Angkatan 79 dan Berikan Bantuan Anak Yatim

Posted by On Friday, January 20, 2017

Tembilahan, (puterariau.com)
     Bertempat di SDN 008 Tembilahan Hilir Jl.Bunga Alumni SDN 007 angkatan 79 Marlis Syarif SH.MH yang saat ini menjabat sebagai Kapela Bagian Hubungan Masyarakat (HUMAS) & Protokol Setda Kab. Inhil dan Al-Ustadz Surya Asad melaksanakan silaturahmi Murid-murid SDN 008 yang pada awalnya bernama SDN 007, turut di hadiri Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Kota Tembilahan Amri Sawir, Kepala Sekolah SDN 008 Asmarta, S.Sos serta majelis guru, Jumat (20/1/2017).
      Pada acara silaturahmi Angkatan SDN 007 angkatan 79 di rangkai dengan penyerahan bingkisan kepada anak yatim Murid SDN 008 sebanyak 250 orang Murid SDN 008, yang di serahkan langsung oleh Alumni.
       Pada Kesempatan tersebut juga diisi dengan tausiah Al-Ustadz Surya Asad yang juga alumni SDN 008 Angkatan 79.
       Alumni SDN 008 angkatan 79 Marlis Syarif, SH.MH yang juga mantan Camat Kecamatan Kateman mengatakan, ada kerinduan selama melaksanakan tugas sebagai ASN di beberapa daerah. Dimana, selama di daerah kami melakukan kunjungan ke PAUD dan SD yang ada di daerah-daerah tersebut yang saat ini kami dipercayakan oleh Bupati sebagai Kabag Humas dan Keprotokoleran Setda Kab. Inhil pada hari ini berbagi beberapa bingkisan paket buku dari hamba Allah kepada anak-anak SDN 008 yang dulu SDN 007 sebanyak 250 orang murid. Beliau menambahkan, semoga silaturahmi ini tetap berjalan sampai kapanpun. Terakhir beliua menyampaikan keinbinan pribadi kepada anak-anak SD, PAUD bahwa ilmu penting dengan demikian Negara Indonesia ini akan makmur, Jaya dan khusus kepada Kabupaten Inhil anak-anak ini merupakan kader masa depan untuk menjadi pemimpin masa depan.
     Sementara itu Kepala Sekolah SDN 008 Tembilahan Hilir Asmarta, S.Sos mengatakan, sudah 27 tahun bertugas di sekolah dan sudah 5 sekolah yang di lalui termasuk SDN 008 ini dan baru kali ini mendapat kunjungan dari alumni sekolah ini merupakan suatu kebahagiaan yang bisa di bayangkan diaman sebagai alumni beliu tidak melupakan almamater pertama semoga apa yang di sumbangkan hari ini bisa mempertebal amal beliu dan silaturahmi ini tetap berjalan sampai ke akhir hayat kita. (Adv/zamri)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »