Jelang Pengesahan Revisi Undang-Undang ASN oleh MPR DPR,DPD RI,Forum K2 Pekanbaru gelar Aksi Akbar Doa bersama

Posted by On Wednesday, January 11, 2017

M.Al Amin Ketua Forum Honorer Kategori Dua ( KFHK2) -Kanan

PuteraRiau.Com | Pekanbaru -- Puluhan Forum Honorer Kategori 2 Indonesia ( FHK2I ) Kota Pekanbaru, lakukan Aksi Akbar Doa bersama untuk pengesahan Undang-Undang ASN di sidang Paripurna MPR, DPR, DPD RI,yang berlokasikan Jl. Cut Nyadien Kota Pekanbaru Provinsi.Riau Rabu (11/01/2017).
Dalam aksi ini mereka berharap Agar Tenaga Honorer K 2 di Indonesia pada Umumnya dan di Kota Pekanbaru pada Khususnya,untuk diangkat menjadi CPNS-PNS.
Dalam aksi ini, diikuti oleh beberapa Honorer K2 di beberapa SKPD yang ada di Kota Pekanbaru,yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,Shalawat Badar,dan menyampaikan kata sambutan yang disampaikan oleh M.Al Amin Ketua FHK2I

Dalam penyampaian kata sambutannya,M.Amin menuturkan. " Allahu Akbar 3X.... yang mana pada hari ini telah berkumpul untuk dapat bersama-melaksanakan Doa dan dzikir bersama, agar Undang-Undang ASN di sahkan untuk di revisi oleh MPR dan DPR RI pada esok hari (12/01/2017) ".
Ditengah-tengah kata sambutannya (M.Amin) bersama para Honorer K 2 meneriakkan yel-yel, " K 2 Oke..., Honorer No..., PNS yes.... ".
M.Amin juga menyebutkan Kamis (5/01/2017) lalu telah menjumpai dan menyampaikan kepada Edi Sanger Plt.Walikota Pekanbaru melalui Kepala Bidang Kepegawaian Badan Kepegawaian (BKD)  Kota Pekanbaru,untuk dapat memasukkan segera Data Base K 2 kota Pekanbaru yang berjumlah 438 ke Pusat agar para K 2 langsung di angkat PNS pada gelombang Pertama.
Di akhir orasinya, dengan mengucapkan" Bismillah.....,Kabulkan permintaan kami Ya ALLAH, untuk kami di angkat jadi PNS ya ALLAH....(3X) ". rasa terharu terlihat oleh Awak Media, dimana para Tenaga Honorer K 2 terlihat meneteskan Airmata,dengan harapan dalam Aksi Akbar ini dapat di Kabulkan dan atau di Ijabah ALLAH S.W.T dengan mengetuk hati Pemerintah Pusat dan Daerah untuk memperjuang nasib para Tenaga Honorer K 2 yang ada di Indonesia pada Umumnya dan di Kota Pekanbaru Provinsi.Riau ini pada khususnya..........( Ismail Sarlata )

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »