HP2MKK Siap Bantu Pemerintah Sosialisasi Bahaya Narkoba

Posted by On Friday, January 27, 2017


 
Selensen, (puterariau.com)
Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Kemuning (HP2MKK) Kabupaten Indragiri Hilir masa bhakti 2017-2019 dikukuhkan di aula kantor Camat Kemuning pada Kamis (26/01). Bersempena acara pengukuhan, dilangsungkan pula kegiatan sosialisasi tentang bahaya dan sanksi hukum bagi penyalahgunaan narkoba, lem, pil dextro, Komix dan zat adiktif lainnya yang dipandu oleh Kapolsek Kemuning, Kompol Taufik Suardi SH.

Tujuan dibentuknya organisasi kepemudaan yang berlatarbelakang mahasiswa ini adalah untuk menghimpun mereka agar dapat berperan aktif dalam mengawasi kinerja aparatur pemerintah Kecamatan Kemuning.

Selain itu, mereka diharapkan mampu mensosialisasikan kepada masyarakat lainnya tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan lainnya yang juga nantinya akan bersinergi dengan Polsek Kemuning dalam hal pemberantasan narkoba di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, khususnya di Kecamatan Kemuning.

Kapolsek Kemuning, Kompol Taufik Suardi SH MH ketika dikonfirmasi putera riau mengatakan bahwa hal ini merupakan program promoter No.VII, No.VIII tentang membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas serta penguatan harkamtibmas.

Hadir saat itu, anggota DPRD Inhil Mansun, Camat Kemuning Drs.Arfan Azazi MPd, Ketua Pemuda BNN, Mahmudin, Pembina HP2MKK Pekanbaru, H.Khairudin, para kades/lurah se-Kemuning, tokoh agama, masyarakat dan lain sebagainya. (Alvin)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »