Hari Ini Pelantikan ASN di Stadion Utama, Banyak ASN Harap-Harap Cemas

Posted by On Wednesday, January 11, 2017

PEKANBARU - Setelah beberapa hari tidak ada kepastian, hari ini Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman akhirnya melantik dan mengukuhkan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau.
Uniknya, rencana pelantikan kali ini bakal dilaksanakan di Stadion Utama Riau setelah sebelumnya sempat diputuskan pelantikan direncanakan di Gelanggang Remaja.
"Ya hari ini di Stadion Utama," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, Rabu (11/1/17).
Alasan penentuan lokasi menurut Ikhwan, selain karena jumlahnya banyak 1.121 Aparatur Sipil Negara (ASN), juga karena Andi Rachman (sapaan akrab Gubri) ingin lebih merakyat sekaligus mempromosikan stadion yang sudah lama 'tak bertuan' tersebut. 
"Jumlah persisnya saya kurang pasti lagi, yang jelas 1000 lebih memang," ungkap Ikhwan. 
Ditempat terpisah,  pantauan puterariau.com di setiap instansi pemerintahan di lingkungan Provinsi Riau tampak tegang. Karena situasi mutasi yang akan dilakukan berjumlah ribuan,  apalagi OPD baru banyak satker yang dikurangi dan digabung.  "kami harap-harap cemas dek,  karena posisi sekarang banyak yang berubah, dari Dinas banyak yang digabung dan dikurangi barang tentu banyak kursi yang bakal hilang,  mudah-mudahan bapak dapat tempat ya, "ujar ASN yg tidak mau disebut namanya. (dil/rls/frc)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »