Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman "Pj. Walikota Harus Netral"

Posted by On Thursday, January 26, 2017


Bertempat di Balai serindit, Kamis,  26/1/2017 Edward Sanger dilantik menjadi Pj. Walikota Pekanbaru oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. 

Menurut Gubernur Riau,  Arsyadjuliandi Rachman mengatakan bahwa Pj Walikota harus menjalankan Amanah dengan sebaik baiknya. Dan melanjutkan tugas yang telah dicanangkan. "Pj Wako harus menjaga netralitas, khususnya netralitas ASN dan menyelenggarakan Pilkada yang aman dan tertib," pungkasnya. 


Andi Rachman pun  berterima kasih kepada Firdaus dan Ayat Cahyadi yang selama lima tahun sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru yang telah mengemban amanah masyarakat. 

Sementara itu tokoh Masyarakat Riau,  HR. Maizir Mit mengatakan selamat kepada Edward Sanger yang telah dilantik menjadi Pj. Walikota Pekanbaru.  "Kita yakin beliau bisa mengemban amanah in,  karena Saya tau edward sanger sangat disiplin dan kerja keras serta menghormati senior-senior," ujar Maizir. 

Maizir berharap Semoga selama pilkada ini Pj. Walikota bisa mengamankan tugas yang paling utama dibulan-bulan  politik dan menyejukkan suasana Disaat Pilkada serta Mematuhi peraturan-peraturan yang ada. 

Untuk diketahui, pelantikan Pj Walikota Pekanbaru ini dihadiri sekitar 400 undangan, baik dari keluarga, kalangan pejabat Pemko Pekanbaru dan Pemprov Riau.

Sementara itu, pisah sambut Pj Walikota Pekanbaru dengan Walikota Pekanbaru Firdaus yang berakhir masa jabatannya hari ini akan dilaksanakan di Hotel Aryaduta, Kamis malam nanti.  (dil/rls)






Next
« Prev Post
Previous
Next Post »