Gelar Kegiatan Jumat Barokah, Kapolsek Tapung Bagikan Sembako

Posted by On Friday, January 13, 2017

Tapung, (puterariau.com)
      Hari Jumat 13 Januari 2017 sekitar pukul 10.30 Wib, di Desa Batu Gajah Kec. Tapung dilaksanakan kegiatan Jumat Barokah oleh Kapolsek Tapung Kompol Darmawan SH, MH, yang didampingi Kanit Intelkam AKP Zamri, Bhabinkamtibmas Bripka Masri beserta beberapa Personil Polsek Tapung lainnya.
      Kedatangan Kapolsek Tapung di kantor Desa Batu Gajah disambut Pj. Kepala Desa Batu Gajah Rudi Andrico, Babinsa Serma Selamat beserta tokoh agama dan pemuka masyarakat.
     Untuk kegiatan Jumat Barokah Polsek Tapung kali ini yaitu memberikan bantuan Sembako kepada 5 keluarga yang kurang mampu yang disampaikan langsung oleh Kapolsek. Setiap keluarga ini diberikan paket sembako berupa 10 Kg beras, 1 lempeng telur, 1 kardus mie instan, 3 Kg minyak goreng, 1 Kg gula pasir, 1 bungkus kopi dan 1 kaleng susu kental.
     Warga yang menerima bantuan dari Kapolsek Tapung ini merasa senang dan terharu saat menerima pemberian ini, mereka berterimakasih kepada Kapolsek dan jajarannya yang peduli dengan kesusahan warga.
     Begitu pula dengan perangkat Desa dan Pemuka masyarakat yang hadir saat kunjungan Kapolsek Tapung di Desa Batu Gajah ini, mereka juga mengapresiasi kepedulian Kapolsek Tapung kepada warga Desa Batu Gajah ini.
      Usai pemberian bantuan sembako ini, kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al Makmur Desa Batu Gajah.
      Kapolsek Tapung,  Kompor Dermawan SH MH mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan dan ketertiban masyarakat, serta dapat bersinergi dengan aparat Kepolisian dalam pemeliharaan Kamtibmas.
     Selain itu semua elemen masyarakat juga dihimbau untuk peduli dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba guna menyelamatkan generasi bangsa dari pengaruh barang haram ini.
      Terkait pelaksanaan Pilkada Kab. Kampar tahun 2017, Kapolsek menghimbau masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Damai, kita boleh berbeda pilihan namun selalu utamakan persatuan dan kerukunan, jelas Kapolsek.
      Kegiatan berakhir sekitar pukul 14.00 wib, dan semua rangkaian kegiatan ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.(dil)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »