Forum Kades Se-GAS Sematkan 'Bapak Pembangunan Desa Religi' Pada Bupati Inhil

Posted by On Monday, January 23, 2017



Teluk Pinang, (puterariau.com)

Bupati Inhil HM Wardan mengukuhkan forum Kepala Desa dan relawan se-Kecamatan Gaung Anak Serka masa bhakti 2017-2020 pada Sabtu (21/01) lalu. Kegiatan pengukuhan dilaksanakan di gedung serbaguna Kelurahan Teluk Pinang dihadiri Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam, anggota DPRD Inhil, para pejabat Pemkab Inhil, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta masyarakat Kecamatan Gaung Anak Serka.

Forum Kepala Desa Kecamatan GAS diketuai oleh Kades Kuala Gaung  H.Syarif, Sekretaris Kades Teluk Pantaian, H.Abu Kasim, bendahara Kades Harapan Makmur H.Bahtiar. Sedangkan relawan GAS diketuai oleh Wirka Indra, Sekretaris Bambang SY dan bendahara Sarbaini.

Usai pengukuhan dilakukan pembacaan pernyataan sikap forum Kades se-Gaung Anak Serka yang dibacakan oleh Ketua H.Syarif yakni menyampaikan ucapan terima kasih pada Bupati Wardan yang telah membangun Inhil, GAS khususnya melalui program DMIJ maupun dari dana APBN/APBD. Selain itu, forum Kades ini mendorong pada Bupati agar tetap melanjutkan pembangunan daerah kedepannya.

"Memberikan gelar bapak Pembangunan desa religi," sebut H.Syarif dalam pernyataan sikapnya.

Camat Gas, Ijmi menyebutkan bahwa keberadaan forum Kades dan relawan GAS ini dalam upaya membantu pemerintah dalam pembangunan. Demikian juga keberadaan relawan dalam rangka membantu masyarakat, seperti dalam aksi bedah rumah, kerukunan kematian, bencana kebakaran, penanganan karlahut, kecelakaan di darat dan di laut. (kominfo/zamri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »