Dukungan Terus Mengalir, Fadila Saputra Diminta Maju Sebagai Bupati Inhil 2018

Posted by On Friday, January 20, 2017

Inhil, (puterariau.com)-----Sejumlah elemen masyarakat di Inhil mulai mengelu-elukan Fadila Saputra sebagai bakal calon Bupati Indragiri Hilir tahun 2018 mendatang. Hal ini karena Fadila Saputra dinilai memiliki sejumlah kemampuan yang mumpuni. Fadil juga sangat dekat dengan rakyat dimanapun ia berada. Dalam dirinya mengalir darah kepemimpinan mengayomi rakyat yang jarang ditemui pada sosok pemimpin lain.


Akhir-akhir ini popularitas Fadil makin meningkat seiring berjalannya program komunikasi kerakyatan yang telah dilakukannya sejak 2010 silam di Inhil. Sebagai seorang putera pejuang kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir (Kepala Legiun Veteran Republik Indonesia) Inhil, Julius Hatta, Fadil sangat peduli terhadap kampung halamannya di negeri seribu parit. Masyarakat berharap Inhil kedepan adalah Inhil yang berjaya dan sejahtera lahir batin untuk seluruh lapisan masyarakat, dan itu hanya bisa diraih oleh sosok yang tepat seperti Fadil.


Pada segmentasi generasi muda, Fadil lebih unggul dibanding kandidat lain. Alasan sejumlah warga karena ia dipersepsikan unggul dalam komunikasi kerakyatan dan penampilan. Masalah pengalaman, tentunya Fadil yang berbasic pengusaha ini telah mampu menunjukkan profesionalitasnya bagi masyarakat Riau pada umumnya, Inhil pada khususnya.

Sejumlah elemen masyarakat Sungai Guntung Kecamatan Kateman Inhil Utara mulai memberikan aspirasinya dengan meminta Fadila Saputra untuk menjadi Bupati Indragiri Hilir kedepan. Mereka menilai bukan dari visual semata, tapi dari sosok Fadil yang mampu melakukan pendekatan pada masyarakat.

"Beliau sosok yang smart, komunikatif, familiar dan berwawasan luas. Selain itu komunikasi kerakyatan beliau sangat berjalan tanpa ada embel-embel. Kami memberikan dukungan penuh untuk beliau," tegas warga Sungai Guntung serempak.

Demikian pula dari kalangan keluarga besar di Tembilahan, Gaung, Tempuling dan Inhil Selatan yang turut memberikan dukungan penuh terhadap Fadil untuk maju sebagai calon Bupati Inhil 2018-2023. Mendengar hal ini, keluarga besar dari Kuantan Singingi turut memberikan dukungan penuh terhadap informasi tersebut.

Asril, tokoh pemuda dari Kuansing di Inhil memberikan dukungan penuh terhadap Fadil. Ia berharap Fadil mampu membenahi Inhil masa depan yang cemerlang dengan konsep kerakyatan. Selama ini, Fadil disebut adalah sosok yang tepat untuk memimpin negeri seribu parit tersebut.


Fadil Apresiasi Dukungan Masyarakat Inhil

Sementara itu, Fadila Saputra cukup kaget atas banyaknya dukungan masyarakat yang mengalir untuk dirinya. Ia sangat mengapresiasi dan berterima kasih pada seluruh masyarakat Inhil yang telah meminta dan mendukungnya untuk maju sebagai Bupati Inhil.

"Saya kaget dengan begitu besarnya dukungan masyarakat. Apalagi saya masih muda, dan belum berfikir ke arah sana. Tapi kalau memang masyarakat sudah mendukung begitu besar dan antusias, sebagai putera daerah saya siap untuk mengemban tugas masyarakat, dan terima kasih untuk masyarakat Inhil yang telah mendukung saya," katanya ketika dikonfirmasi.

"Saya sangat memahami keinginan rakyat tersebut. Apalagi saya juga bagian dari mereka yang berawal dari bawah. Oleh karena itu, sekali lagi saya sangat berterima kasih pada seluruh masyarakat yang mendukung," ujarnya.

Fadila Saputra, saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Propinsi Riau. Ia juga tergabung dalam salah satu ikatan pengusaha muda Propinsi Riau yang masih terus berkarya di negeri lancang kuning.

Gusmansyah, pengusaha media di Riau yang merupakan tokoh masyarakat Inhil sangat mendukung informasi maju Fadila Saputra menjadi calon Bupati Indragiri Hilir 2018. "Saya siap memberikan dukungan moril dan materil untuk Fadil kedepan. Kita berikan informasi positif pada masyarakat dan jika ada black campaign atau isu yang tak sedap terhadap Fadil, kita siap memback-up," tegasnya.


"Apalagi Fadil sebagai pimpinan salah satu Partai di Propinsi Riau, ia sangat memiliki peluang besar untuk maju dan terpilih. Ditambah dukungan dari beberapa elit politik Propinsi Riau padanya," sebut Gusmansyah. (ridho/roder)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »