Bupati Lantik 22 Pejabat Administrator dan 37 Pejabat Pengawas

Posted by On Monday, January 23, 2017

Tembilahan, (puterariau.com)---- Sebanyak 22 pejabat administrator dan 37 pejabat pengawas dikukuhkan dan dilantik Bupati Inhil H Muhammad Wardan, Senin (23/1/17).
     Pejabat administrator yang dikukuhkan dan dilantik yakni dr Irianto, Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, dr Afrizal, Direktur RS Tengku Sulung Pulau Kijang, dr Iswandi, Direktur Raja Musa Sungai Guntung dan 19 Kabag, Kabid dan Kasi dari tiga RS tersebut. Sedangkan pejabat pengawas lurah yang dikukuhkan dan dilantik yakni sebanyak 37 lurah.
    Bupati Inhil H Muhammad Wardan menyampaikan, para pejabat yang dilantik hendaknya dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsinya.
     Disebutkan, penempatan para pejabat ini sudah mengacu kepada ketentuan yang berlaku dan sesuai kompetensi yang dimiliki.
       "Khusus kepada pejabat RS dan Lurah yang langsung berhubungan dengan masyarakat agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pesannya.
       Pelantikan yang digelar di aula Lantai V Kantor Bupati Inhil ini dihadiri Asisten III Setda Inhil Hj Djamilah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) H Fauzar dan para Kepala OPD dan pejabat Pemkab Inhil. (Beni/adv)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »