Bupati Inhil : Sejumlah Ruas Jalan Nasional Di Inhil Segera Dibangun

Posted by On Saturday, January 28, 2017

Tembilahan, (puterariau.com) I -----Untuk mewujudkan amanat dan kepercayaan rakyat Indragiri Hilir, Bupati Inhil HM Wardan akan membangun enam ruas jalan Nasional yang selama ini sempat menjadi keluhan masyarakat. Tahun 2017 ini, pembangunan ruas jalan tersebut akan segera diluncurkan karena merupakan akses masuk dan keluarnya ke ibukota Tembilahan.

Perjuangan Bupati HM Wardan dalam membangun Inhil bukanlah hal yang mudah, sebab beberapa kali melakukan lobi dan jemput bola akhirnya membuahkan hasil bagi terlaksananya program pembangunan jalan utama tersebut. Keenam ruas jalan Nasional itu antara lain : Ruas jalan Bagan Jata ke Kuala Enok, ruas jalan Nasional M.Boya Tembilahan, ruas jalan Telaga Biru Tembilahan, ruas jalan Tempuling menuju Tembilahan, ruas jalan Rumbai Jaya menuju Tempuling, dan ruas jalan Rumbai Jaya menuju Bagan Jaya.

Paket pekerjaan yang dinamai 'Preservasi rekonstruksi jalan Bagan Jaya-Tembilahan-Kuala Enok' yang didanai melalui APBN tahun 2017 dimenangkan oleh PT.Naga Mas Mitra Usaha dengan harga penawaran sebesar Rp.39.986.778.789,00.

Bupati HM Wardan akan memulai titik pembangunan dari kawasan Parit 6 Tembilahan Hulu, mengingat kondisi jalan itu sangat memprihatinkan. Ruas jalan itulah yang selama ini sering jadi 'postingan' sekelompok netizen di medsos terkait kerusakan jalan terparah di Kota tersebut. (adv)






Next
« Prev Post
Previous
Next Post »