Bupati Inhil Pinta Agar Generasi Muda Tinggalkan Narkoba

Posted by On Thursday, January 12, 2017

Tembilahan, (puterariau.com)

Bertempat di gedung Engku Kelana Tembilahan, Kamis (12/02), Bupati Inhil HM Wardan hadiri dialog interaktif dan pelantikan DPD Pemuda-BNN (DPD Tingkat I Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba) Propinsi Riau dan Kabupaten Indragiri Hilir periode 2017-2020.

Turut hadir acara tersebut Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam, Ketua BNN Propinsi Riau, Kombespol Drs.Wahyudi, Unsur Forkompinda, Deputi bidang pencegahan BNN RI, Ir.Pinondang Poltak Tobing MSi.

Pelantikan pengurus Pemuda BNN Propinsi Riau dan Kabupaten Inhil ini dirangkai dengan dialog interaktif mengangkat tema 'energi muda mengajak menjauhi dan meninggalkan narkoba' menghadirkan keynote speaker, Ir.Pinondang Poltak Tobing MSi (deputi pencegahan BNN RI), H.Dani Nursalam MSi (Ketua DPRD Inhil) dan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung serta Kadiskes Inhil, Zainal Arifin SKM MKes.

Deputi bidang pencegahan BNN RI mengucapkan selamat atas terbentuknya BNN Propinsi Riau dan BNN Kabupaten Indragiri Hilir. Dengan terbentuknya DPD BNN ini, diharapkan mampu menangkal keberadaan narkotika dan barang terlarang lainnya baik di Riau maupun di Inhil.

Bupati Inhil, HM Wardan usai pelantikan berharap agar keberadaan organisasi ini dapat membantu dan bergerak sesuai dengan program dalam rangka upaya pemberantasan narkoba. Ia menyambut baik dengan komitmen organisasi ini dalam rangka pembersihan kepengurusan dari bahaya narkoba dan akan dilakukan melalui tes urine. 

Dalam waktu dekat, pihaknya berharap hal ini bisa dikembangkan kepada pejabat-pejabat yang dilantik untuk dilakukan tes urine agar upaya pemberantasan narkoba benar-benar dapat direalisasikan. (zamri)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »