Walau Diserang Isu Negatif, Firdaus Tetap Unggul Di Hati Masyarakat

Posted by On Monday, December 26, 2016


PuteraRiau.Com I Pekanbaru ---- Meskipun sering diserang isu negatif di medsos, nama Firdaus tetap menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Kota Pekanbaru. Betapa tidak, segerombolan akun yang sering menyerang dengan mengkaitkan isu sampah, isu banjir dan isu pembangunan, namun tidak serta merta menurunkan pamor Firdaus dari pandangan masyarakat. Malah simpati warga kian meningkat ketika kandidat pilihannya diserang berbagai isu yang dilontarkan.
 Sebut saja, Darmanto, tokoh masyarakat Panam yang menyebutkan bahwa sosok Firdaus kian populer di hati masyarakat saat ini. Untuk wilayah Panam saja, warga kerapkali membahas seputar  perpolitikan Kota Pekanbaru yang makin hari mulai memanas. 

"Memang ada warga yang menyebut bahwa Firdaus diserang oknum tertentu dengan mengkaitkan isu sampah dan banjir yang ada di Kota Pekanbaru. Namun, itu tak berdasar sebab lebih banyak dihubungkan pada pemilukada kali ini. Lagian warga membaca dari medsos," kata Darmanto. Dikatakannya, dengan kondisi demikian, simpati warga malah makin tinggi terhadap Firdaus, akunya pada puterariau.com.

Selain itu, tokoh masyarakat Jawa di Palas, Purwani, memberikan argumen yang senada dengan Darmanto. Firdaus dikenal dekat dengan warga kota, dan berbagai program pembangunan pemerintah Kota Pekanbaru selama ini dinilai sangat menyentuh kalangan masyarakat.

"Sosok Firdaus tetap menjadi pilihan masyarakat saat ini, karena beliau sudah memberikan bukti, bukan janji," sebut Purwani, yang berasal dari Pacitan, Jawa Timur ini.

Demikian dengan Fitri dan Mariani, ibu rumah tangga di Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki ini menyebutkan bahwa sosok Firdaus masih menjadi primadona warga kota. Walaupun ada yang menyebutkan isu negatif terhadap Firdaus, namun tidak menyurutkan keinginan masyarakat untuk tetap mendukung ia. "Namanya politik, berbagai macam cara dilakukan untuk menjatuhkan saingannya. Tapi masyarakat kan dah pintar, kami tahu siapa itu Firdaus," bebernya menceritakan. (fadil) 
 
 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »