Walau Beda Calon Walikota, Tim Sukses Tetap Akrab

Posted by On Saturday, December 31, 2016


PuteraRiau.Com I Pekanbaru ---- Pilkada Pekanbaru tinggal menunggu hari yakni pada tanggal15 Februari perhelatan 5 tahun sekali pemilihan walikota Pekanbaru akan digelar.  Masing-masing Calon memaparkan visi dan misi demi kemajuan kota pekanbaru.  

Tak ketinggalan,  masing-masing tim sukses pun tidak kalah gencarnya dengan calon Walikota dalam memaparkan visi dan slogan kebanggaannya. Sering kali terjadi perdebatan sengit di media sosial dalam mempertahankan dan memberi pencerahan. 

Namun,  disisi positif lainnya,  walau pun berbeda haluan bidak kapal namun persahabatan dan keakraban tidak luntur antara sesama Tim sukses. Ini dikarenakan kedewasaan berpolitik masyarakat Pekanbaru sudah baik.  

Pada hari Sabtu (31/12/16) Tim sukses Firdaus -Ayat dan Dastrayani Bibra - Said Usman ngopi bareng di salah satu warung kopi di jalan Paus.  mereka terlihat begitu mesra, sesekali tertawa terbahak-bahak sambil membahas isu politik kekinian, ditemani segelas kopi di atas meja.

Tim sukses itu adalah Fadila Saputra,  Rinaldi Sutan Sati dari Tim Firdaus -Ayat dengan Slogan Lanjutkan,  Ferry SH,  dan Rio Kasayri dari Dastrayani Bibra-Said Usman dengan Slogan Bisa. 

Rinaldi Sutan  sati mengatakan pertemuan itu dalam rangka menjaga hubungan silaturrahmi sesama masyarakat yang ada di Pekanbaru,  bukan karena beda pilihan lantas harus bermusuhan.

"Kami tetap akur- akur saja walau beda pandangan politik, ini kan pesta demokrasi bersifat sementara jadi hubungan baik kami tetap kami jaga," ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Rio Kasayri mengatakan pertemuan itu dilakukan untuk saling menghargai satu sama lain.

"Iya benar bahwa di sini kita tetap harus saling menghargai antar sesama tim sukses". Kata Rio. 

Fadila Saputra mengatakan pihaknya terus menjaga suasana kebersamaan dalam kedamaian ini sampai selesainya pesta demokrasi pemilihan calon Walikota Pekanbaru pada 15 Februari 2017 mendatang. "kita boleh berbeda pandangan politik, namun persahabatan yang dibina dari dulu harus dipertahankan. Ini bukan soal menang dan kalah,  namun soal kemajuan kota pekanbaru kedepannya,"tutup fadil.  (PR) 


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »