Untuk Menyatukan Visi di Kepri, HIPEPARI adakan Rapat Konsolidasi

Posted by On Saturday, December 17, 2016

Batam, puterariau.com- Dalam rangka menyatukan visi dan untuk mempererat silaturrahmi antar pengurus, HIMPUNAN PENGUSAHA EKSPORTIR PASIR KEP. RIAU (HIPEPARI) Provinsi Kepri mengadakan Rapat Rutin Tahunan di Hotel Swiss Berlin,  Batam Kamis malam. Rapat ini dihadiri oleh Penasehat HIPEPARI,  HR.  Maizir Mit SE MBA ,Huzrin  Hood Komisaris Utama BUMD Kepulauan Riau dan Fiki ZZ Ketua Umum HIPEPARI, Syahrul Jamal Sekretaris Umum HIPEPARI serta Pengurus lainnya.
Menurut Penasehat  HIMPUNAN PENGUSAHA EKSPORTIR PASIR KEP.RIAU, HR. Maizir Mit  SE MBA salah satu  tujuan rapat ini adalah untuk menyatukan Visi Organisasi HIPEPARI ini kedepan tentang perkembangan usaha profesi pasir darat dan laut di Provinsi Kepulauan Riau. 
"rapat rutin ini sangat penting dilakukan untuk mempererat silaturrahmi antar sesama pengurus.  Kita bisa saling bertukar pendapatp dan ide untuk memecahkan suatu masalah dan menyatukan persepsi. Dan yang terpenting rapat ini untuk konsolidasi organisasi HIPEPARI agar lebih maju dan berkembang,"tutup HR.  Maizir Mit.  (fadil) 


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »