Satlantas Polres Inhil Lakukan Patroli Daerah Rawan

Posted by On Thursday, December 29, 2016


Tembilahan, (puterariau.com)

Satuan Lalu Lintas Polres Inhil telah melaksanakan patroli ke daerah rawan kecelakaan dan rawan kejahatan pada Rabu, 28 Desember 2016 lalu. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal mulai dari Kota Tembilahan sampai perbatasan dengan Kabupaten Inhu di Desa Bayas Jaya Kecamatan Kempas.

Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Jusli SH selaku Kasat Gas Kamseltibcar Lantas Operasi Lilin Siak 2016 Polres Inhil mengatakan bahwa patroli ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan dari dan ke Kota Tembilahan dalam rangka perayaan Natal dan tahun baru 2017.

Dalam pelaksanaan patroli itu, unit Patroli Satlantas Polres Inhil dibawah pimpinan Kanit Turjawali Ipda Ismail menemukan lubang menganga di oprit jembatan Sungai Buluh Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu dan diruas jalan Propinsi Parit 1 Desa Teluk Jira Kecamatan Tempuling yang dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan, sehingga personil Satlantas Polres Inhil mencoba menutupi lubang itu dengan material seadanya.

Kemudian Satlantas Polres Inhil memberikan tanda agar dapat dilihat pengguna lainnya agar hal itu menjadi perhatian pihak terkait dan mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, patroli Satlantas juga menghimbau kepada pengendara yang melewati daerah kemacetan, rawan pelanggaran lalu lintas dan rawan kejahatan untuk selalu berhati-hati, mengurangi kecepatan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan. (beni)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »