Rajin "Blusukan", Abdul Wahid Jadi Populer di Inhil

Posted by On Monday, December 26, 2016

Inhil (puterariau.com)

Pemilihan Kepala Daerah Indragiri Hilir memang masih lama.  Namun,  aroma pilkada sudah tercium kuat dari sekarang. Sudah ada beberapa orang yang saat ini rajin Blusukan di negeri seribu parit ini,  diantaranya Abdul Wahid, Syamsuddin Uti, dan Dani M Nursalam.


Metode Blusukan saat ini dinilai yang paling efektif untuk menarik simpati masyarakat dalam pilkada,  contohnya Presiden Jokowi yang menggunakan jargon Blusukan melenggang sampai menjadi RI 1. Sehingga hingga kini Demam Blusukan masih menjadi tren bagi setiap calon dan bakal calon yang ingin maju menjadi kepala daerah.

Salah satunya adalah Abdul Wahid, Politikus Muda Partai Kebangkitan Bangsa asal Indragiri hilir ini sudah mulai menampakkan geliatnya.  Abdul wahid saat ini rajin turun kedaerah pelosok di negeri seribu parit ini. Saking rajinnya, tiada hari tanpa blusukan menyapa masyarakat Inhil ini.

Roder,  warga Guntung yg ditemui PR mengatakan Abdul Wahid beberapa waktu yg lalu berkunjung ke desa kami,  kami melihat jiwa pemimpin memang sudah kental pada dirinya.  "Pak Wahid ini orangnya familyar, ramah,  santun dan energik.  Namun yang paling utama sosok kepemimpinan memang sudah ada pada diri beliau,  tinggal tunggu waktu aja, " ujarnya.

Dilain tempat, Fauzan warga Tembilahan kota juga merespon positif langkah Abdul Wahid yang  rajin Blusukan saat ini. " Abdul Wahid adalah pemimpin muda Indragiri Hilir saat ini,  selain Anggota DPRD Prov Riau,  dia juga ketua PKB Riau.  Jalan menuju Inhil 1 memang sangat terbuka buat dirinya. Namun jangan hanya mau pilkada saja rajin Blusukan, nanti kalau sudah jadi mengkek nya menjadi-jadi, " katanya.

Dikatakannya lagi,  saat ini kita butuh pemimpin yang mengerti dan paham tentang kehidupan masyarakat.  Jangan pemimpin penakut sehingga masyarakat yang jadi korban.  "pemimpin harus tegas, lugas,  merakyat,  berani ambil keputusan yang benar dan profesional,  insyaAllah sudah ada pada diri Abdul Wahid, " tutupnya.  (Fadil)




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »