Polres Kampar Ringkus Pengedar Shabu-Shabu di Bangkinang

Posted by On Saturday, December 24, 2016



Kampar, (puterariau.com)
Jajaran Satuan narkoba Polres Kampar kembali meringkus 2 tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu di wilayah Desa Laboy jaya Kecamatan Bangkinang Kota. Penangkapan pertama dilakukan pada Jumat (23/12) sekitar pukul 18.30 WIB terhadap JA (LK 30) warga Desa Salo yang kedapatan oleh anggota Polres Kampar tengah membawa 2 paket besar shabu-shabu seberat 4,20 gram di wilayah Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang.

Usai menangkap JA, petugas kemudian melakukan pengembangan dan didapat informasi bahwa barang haram tersebut diperoleh dari seseorang di wilayah Bangkinang Kota.

Selanjutnya putera riau mengkonfirmasikan kronologis kasus ini yang berawal pada Sabtu (24/12) WIB, dimana petugas berhasil menciduk satu tersangka lainnya, yakni IB (LK 32), di rumahnya di jalan DI Panjaitan Bangkinang Kota, bersama tersangka IB ini turut diamankan 2 paket shabu-shabu seberat 0,44 gram.

Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardy Priadinata SIK melalui Kasat Narkoba Polres Kampar, AKP Tapip Usman mengatakan bahwa kedua tersangka beserta sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Disebutkan Tapip, kedua tersangka akan dijerat Pasal 114 jo 112 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun. (beni/em)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »