Pejalan Kaki Tanpa Identitas "Game Over" Dicium Tronton

Posted by On Saturday, December 31, 2016

Selensen, Inhil, (puterariau.com)
 


Seorang pejalan kaki yang tak diketahui identitasnya meregang nyawa di Jalan Lintas Timur KM 275 Dusun Leboy Desa Keritang Kecamatan Kemuning Kab.Inhil Riau pada Kamis, 29 Desember 2016 lalu, sekitar pukul 18.20 WIB.

Hal ini bermula ketika mobil Mitsubishi tronton W Box Nopol BK 9154 BM yang dikemudikan Saiful Azwar, yang beralamat Kota Sigli Kabupaten Pidie Propinsi Aceh menyenggol korban pejalan kaki yang mencoba menghadang sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya bergerak dari arah Rengat menuju arah Jambi.

Kronologisnya ketika pejalan kaki (mr X) tiba-tiba menyetop mobil didepannya, mobil tersebut membanting ke kanan untuk menghindar dari mr X. Melihat mobil didepannya membanting stir ke kanan, mobil tronton lalu membanting stir ke kiri untuk menghindar. Namun, naas, mr X malah meloncat ke kiri jalan sehingga mengenai bodi samping kanan mobil tronton tersebut yang mengakibatkan mr X tergilas ban belakang sebelah kanan mobil tronton yang menyebabkan mr X mengalami luka-luka dan akhirnya meninggal di Puskesmas Selensen Kecamatan Kemuning.

Kapolres Inhil, AKPB Dolifar Manurung SIK melalui Kasat Lantas AKP Jusli SH mengatakan bahwa pada Mr X tersebut tidak ditemukan selembar identitas apapun, dan sampai saat ini tak seorangpun yang mengaku atau datang untuk melihat jasad korban yang saat ini berada di RSUD Puri Husada Tembilahan.

Kasat Lantas menghimbau bagi warga yang mengetahui identitas korban atau siapa keluarganya, dipersilahkan datang atau menghubungi Satlantas Polres Inhil. (beni)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »