Menjadi Ujung Tombak Perusahaan, Community Marketing Pekanbaru Resmi Di Bentuk

Posted by On Sunday, January 01, 2017


Puterariau.Com I Pekanbaru ----Pada hari Jum'at 30 desember 2016 merupakan hari ditunggu-tunggu bagi para profesional yang bekerja sebagai marketing. Dimana tepat pada hari itu telah berdiri sebuah komunitas yang menjadi wadah bagi profesi mereka yakni Community Marketing Pekanbaru (CMP)  resmi dibentuk.

Wadah ini  Bertajuk "Teknik persentasi 2 jam closing deal". Acara ini Bertempat dicoffe toffe jl Kartini ini berlangsung meriah. Yang menjadi pembicara adalah Bpk Chairul Amri. Acara ini di ikuti oleh puluhan marketing yang berasal dari berbagai perusahaan yang berada di kota pekanbaru.

"Bagi yang ingin bergabung bisa datang ke  sekretariat CMP berada di Jl. Naga Sakti stadion utama Riau no. 13 Pekanbaru dengan Contact person 082283891619," ujar Yogi Fernando yang merupakan ketua CMP. Untuk diketahui ketua Community Marketing Pekanbaru ini adalah Yogi Fernando, Sekretaris Nona dan Anjas Asmara wakil ketua.

Menurut ketua CMP Yogi Fernando  bahwa CMP ini sangat bermanfaat bagi para anggotanya untuk mengasah kemampuan, belajar lebih mendalam tentang dunia marketing, bertukar pendapat dan mempelajari strategi jitu untuk menjadi marketing yang handal. Dan Memberi solusi jika anggotanya bermasalah. Disisi lain komunitas ini menjadi ajang silaturahmi untuk sesama para pekerja yang berprofesi sebagai marketing.

 Ia menambahkan sekarang profesi sebagai marketing tidak bisa lagi dianggap sebelah mata, karena terbukti marketinglah yang menjadi ujung tombak kemajuan suatu perusahaan. Jika tim marketingnya hebat maka perusahaan itu sudah dipastikan bisa berkembang dengan pesat. Bahkan dibeberapa perusahaan besar gaji seorang marketing bisa dikatakan sangat besar. Maka harapan CMP bersama anggotanya sekarang ialah kt telah memiliki wadah dan komunitas. Diharapkan para profesional dibidang marketing bisa bergabung bersama Comunity Marketing Pekanbaru (CMP).
 (aris)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »