Jelang Tahun Baru, Camat Kateman Himbau Warga Berhati-Hati

Posted by On Friday, December 23, 2016



Sungai Guntung, (puterariau.com)

Camat Kateman, Marlis Syarif SSos menghimbau agar masyarakat dan SKPD yang ada di Kecamatan Kateman untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang hari Natal dan tahun baru 2017 ini. Hal ini dikatakannya saat dijumpai putera riau di ruang kerjanya pada Jumat, 23 Desember 2016.

"Kita akan maksimalkan seluruh elemen yang ada termasuk menyiapkan petugas piket dan instansi terkait agar tetap stand bye 1X24 jam untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan," katanya.

Selanjutnya, pihaknya akan memantau titik-titik rawan yang parkirnya menggunakan bahu jalan yang mengakibatkan kemacetan. Selain itu, perlunya meningkatkan patroli wilayah bersama 3 unsur pilar Pemerintah yakni, Camat/Kapolsek/Lurah/Babinkamtibmas/Danramil/Babinsa serta melaksanakan piket kantor Kecamatan dan Kelurahan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Bagi warga yang hendak bepergian, Marlis Syarif menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu memeriksa keadaan rumah sebelum berangkat. Misalnya kondisi jendela, kompor, listrik, air dan lain sebagainya. Kemudian bila rumah keadaan kosong, hendaknya warga menitipkan kepada tetangga, atau melaporkannya pada Ketua RT dan petugas lainnya.

"Kita semua harus mewaspadai segala macam bahaya dalam menyambut perayaan tahun baru nanti," kata Camat yang berasal dari Kuantan Singingi ini. (Ridhomagribi)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »