Dato" DR. Zikmal Fuad, MA. dari Universitas antar bangsa Malaysia jadi narasumber

Posted by On Wednesday, December 14, 2016



Puterariau.Com I Siak --- Stadium General tersebut merupakan salah satu Program Tahunan yang diadakan MAN IC. Acara kuliah umum tersebut bertema Kuliyah Selepas Aliyah Di Negara Jiran Malaysia.

Acara tersebut diikuti oleh orang tua wali murid. Kegiatan dibuka Bupati Siak Syamsuar, Hadir di acara tersebut Camat Tualang UPIKA dan tokoh masyarakat.



"Sewaktu menjabat Wakil Bupati Siak, saya pernah meninjau sekolah tersebut. Saya berkeinginan ada sekolah yang setara dengan MAN Insan Cendikia di Siak. Barulah setelah saya jadi bupati, keinginan itu bisa terwujud," kata Syamsuar.

Dikatakan Syamsuar,keberadaan MAN IC di Kecamatan Tualang diharapkan menjadi salah satu sarana pendidikan untuk anak-anak Siak, sehingga ke depan menjadi manusia yang berkualitas dan bisa menjadi pemimpin yang amanah, "Otaknya harus jerman, tapi hatinya Harus Mekah" Ungkap beliau sambil tersenyum.


Dari 20 daerah yang mengusulkan pendirian MAN IC, hanya 6 daerah yang ada kemajuannya termasuk di Siak. Dari sinilah komitmen Pemkab. Siak untuk mendukung pembangunan MAN IC.

Harapan bupati kedepan MAN IC ini menjadi salah satu sekolah unggulan baik diriau bahkan ketingkat national.
Acara tersebut diakhiri dengan penanaman pohon oleh bupati syamsuar dan UPIKA Kecamatan Tualang. (dil/rls)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »