Camat Batang Tuaka, Kamren Johan : "Waspadalah Bahaya Narkoba"

Posted by On Friday, December 23, 2016


Batang Tuaka, Inhil, (puterariau.com)

Beberapa waktu lalu, di kantor Desa Sungai Raya Kecamatan Batang Tuaka dilaksanakan kegiatan penyuluhan bahaya HIV/AIDS dan narkoba yang ditaja oleh pihak Kecamatan Batang Tuaka Kabuaten Indragiri Hilir pada seluruh peserta yang terdiri dari masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Batang Tuaka yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Sei Raya, Bripka L.Manulang menyampaikan sambutannya melalui Brigpol Tommy Saputra tentang bahaya narkoba, ancaman hukuman pemakai dan pengedar serta kenakalan remaja/pergaulan bebas. Selain itu disampaikan pula dampak penyalahgunaan narkoba dan langkah-langkah pencegahannya.

Saat dikonfirmasi puterariau sore ini, Camat Batang Tuaka mengatakan bahwa bahaya narkoba sudah sangat mengkhawatirkan sehingga mau tidak mau seluruh pihak harus berupaya untuk segera melakukan aksi pencegahan. Dalam hal ini, pihak Kecamatan Batang Tuaka bekerja sama dengan segenap unsur melakukan kegiatan penyuluhan.

"Kita semua harus waspada terhadap bahaya narkoba. Oleh karena itu penyuluhan narkoba bagi orang tua dan remaja ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan kepada peserta agar selalu mewaspadai dan mengantisipasi akan bahaya narkoba," kata Kamren.

Menurut Camat, ia juga memberikan paparan sedikit tentang bahaya HIV/AIDS yang harus diwaspadai oleh setiap masyarakat khususnya yang ada di desa Sungai Raya. (Aris)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »