BPT-PM Pekanbaru Berikan Pelayanan Prima Pada Masyarakat

Posted by On Saturday, December 17, 2016

PuteraRiau.Com I Pekanbaru ---- Sebagai abdi masyarakat, setiap ASN mestinya selalu melayani masyarakat setiap saat. Tentunya hal itu membutuhkan sebuah komitmen dari ASN yang berintegritas. Inilah salah satu yang dilakukan oleh Kaban BPT-PM Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil yang langsung turun memantau jajarannya dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

"Sebagai pelayan masyarakat kita harus memberikan pelayanan yang prima agar masyarakat nyaman dalam pengurusan segala perizinan di BPTPM Pekanbaru ini," kata Kaban BPT-PM, Muhammad Jamil pada Putera Riau.
 Ia meminta pada jajarannya agar tidak mempersulit masyarakat dalam pengurusan perizinan yang ada. "Saya sudah minta pada jajaran agar selalu bersikap santun, baik, ramah, senyum dan cepat untuk melayani masyarakat. Jangan sampai ada masyarakat yang kecewa atas pelayanan kita," tukas Jamil.
 
Bukan berlebihan jika ada komentar warga yang memberikan apresiasi pada kinerja BPTPM selama ini. Wulan misalnya, sangat mengapresiasi BPTPM dalam melayani masyarakat.
 
"Sejak Pak Jamil menjadi Kaban BPTPM, semua urusan jadi mudah. Saya sering mengurus izin disini, dan saat inilah pelayanan yang sangat prima dan efektif kami dapatkan. Apalagi beliau selalu mau langsung turun terlibat dalam memantau jajarannya ketika melayani pengurusan izin," sebutnya.
 
Wulan berharap agar BPTPM selalu komitmen melakukan tugas seperti saat ini dalam memberikan pelayanan pada masyarakat Kota Pekanbaru. "Bagi kami pelayanan yang aman, nyaman dan cepat itu menjadi barometer kami," katanya. (beni)
 
 
 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »