Aliansi Pedagang Pekanbaru Himbau Anggota Agar Tertib

Posted by On Saturday, December 17, 2016

PuteraRiau.Com I Pekanbaru ----- Pedagang merupakan urat nadi perekonomian di kota pekanbaru. Karena pekanbaru adalah kota perdagangan dan jasa yang mayoritas penduduknya berprofesi sebagai pedagang.  Isu pedagang sangat seksi dan sering menjadi hot topik di kota pekanbaru. Baik buruknya kinerja pemerintah tak terlepas dari ketertiban dari pedagang.

Demi mewujudkan pekanbaru sebagai kota metropolitan yang madani,  Aliansi Pedagang Pekanbaru berkomitment untuk mendukung dan menjalankan program pemerintah kota Pekanbaru.

Sekretaris Jenderal Aliansi Pedagang Pekanbaru, Fadila Saputra mengatakan untuk menjagaa ketertiban maka APP menghimbau kepada seluruh anggota yang berjualan agar selalu menjaga ketertiban dan kebersihan.

 "Sesuai intruksi dari bapak Pembina APP, DR.H.Firdaus ST MT agar seluruh pedagang khususnya anggota APP agar selalu mengedepankan ketertiban dan kebersihan.  Sebab kalau sudah tertib dan bersih maka pembeli akan merasa aman dan nyaman berbelanja sehingga akan ada hasil yg bagus untuk pedagang itu sendiri, "ujar fadil.

Fadil menambahkan,  anggota APP diminta jangan berjualan di badan jalan,  sebab akan merugikan pengguna jalan dan kita sendiri. " Pemerintah sangat mendukung dan membantu pedagang asal pedagang itu juga membantu kerja pemerintah. Kita harus menciptakan masyarakat (pedagang-red) yang baik,  pemerintah yang profesional demi mencapai tujuan yang sama sama kita harapkan,"tutup fadil. (wulan)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »