129 PERSONIL POLRES ROHIL NAIK PANGKAT

Posted by On Saturday, December 31, 2016

 Ujung Tanjung (Puterariau.com)

Bertempat dihalaman Mapolres Rokan Hilir Pukul 08.00  Kapolres Rohil AKBP Hendry Posma Lubis,Sik Mhum Melakukan upacara kenaikan Pangkat 129 Personil Polres Rohil sekaligus pengambilan sumpah jabatannya ,Sabtu 30 Desember 2016 Banjar XII tanah Putih.
Apel pagi perwira Apel upacara AKP Subur sedangkan komandan upacara Ipda M Aprino Tamara,STRK . 

Kapolres Rohil, AKBP Hendry Posma Lubis,SikMhum mengatakan selamat kepada personil yang pangkat sudah dinaikan setingkat dengan junjungan pengambilan sumpah PNS Rokan Hilir. 
"Kenaikan pangkat ini  merupakan perwujudan dan  kemampuan,Profesionalisme, juga merupakan suatu prestasi gemilang  dimana dalam proses kenaikan pangkat itu dilakukan secara selektif berdasarkan masa dinas, dalam pangkat prestasi kerjanya dan sikap metal kejuangan serta disiplin dalam bertugas," KaPolres menegaskan.
"





Adapun kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan untuk memberi motivasi kepada seluruh anggota personil maupun keluarga untuk lebih memacu diri tingkatkan Pelayanan kepada masyarakat "ucap Kapolres Rohil.

Informasi Kasubag humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery ,SH menjelaskan bahwa Jumlah personil polres Rohil kenaikan pangkat 129 Personil tersebut yakni Ipda ke Iptu sebanyak 13 orang ,Aiptu ke Iptu yang telah selesai mengikuti sekolah alih golongan sebanyak 5 orang, Aipda ke Aiptu 4 orang, Bripka ke Ipda 7 orang ,Brigadir ke Bripka 44 orang, Briptu ke Brigadir 25 orang, Beripda ke Begitu 18 orang, dan Bharada ke Bharatu 18 Personil.

Dengan Mengakhiri sambutannya Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis,SikMhum mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat. "Semoga pangkat yang baru saudara emban lebih dapat memacu saudara untuk personil yang berprestasi. Semoga Allah SWT, memberikan petunjuk dan perbandingannya dalam rangka pengabdian kita kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, "Kapolres mengakhiri sambutannya.

Hadir acara pelantikan dan pemgambilan sumpah kenaikan pangkat 129 Personil Polres Rohil tersebut,Waka Polres Rohil Kompol Kurnia, Sik  ,Kasat,Kabag, Polsek dan ketua dan Wakil Ketua  Bhayangkari Polres Rokan Hilir. (syf)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »