SMAN 12, Mewakili Pekanbaru ikuti HCNFT 2016 Se-Sumatera di Medan

Posted by On Wednesday, October 26, 2016




Puterariau.Com ‎| Pekanbaru  –‎ ‎Sepertinya SMAN 12 Pekanbaru kian matang dalam pertandingan di bidang olah raga,Setelah memperoleh Juara I (Pertama) dalam perlombaan Hydro Coco Cup National Futsal Tournament (HCNFT) 2016 Regional Pekanbaru,yang di laksanakan di Indor UIR Pekanbaru-Riau Minggu (18/9) lalu.

SMAN 12 siap menjadi wakil Pekanbaru untuk berlaga di gold qualification di Medan,28 – 31 Oktober 2016 yang  akan datang.

Menurut keterangan yang di peroleh dari Ermita.,S,Pd,MM selaku Kepala Sekolah SMAN 12 Provinsi Riau,yang di temui di ruang kerjanya Rabu (26/10) menuturkan.

“ Dalam perlombaan Hydro Coco Cup National Futsal Tournament (HCNFT) 2016 yang nantinya akan di ikuti oleh anak didik kita,akan di berangkatkan nantinya pada hari Jum’at (28/10/2016) tentunya pembekalan yang telah kita persiapkan jauh hari sebelum kita berangkatkan para anak didik kita yang berjumlah 12 Siswa yang terdiri dari anak didik Kelas X dan XI oleh pihak sekolah melalui Kartami Ardi.,S.Pd selaku Guru Olah Raga sekaligus selaku pelatih anak-anak didik kita.” Tutur Ermita kepada awak media.

Saat di pertanyakan apakah pihak sekolah mendapatkan informasi dari panita pelaksana,dalam perlombaan tersebut diatas yang akan di ikuti  pihak SMAN 12 pekanbaru akan mengahadpi SMAN mana ?.

Dirinya kembali menuturkan,” Kita selaku pihak sekolah belum mendapatkan Informasi yang di maksud,melainkan Informasi akan jadwal pelaksanaan yakni tanggal 28 s/d 31 Oktober 2016 mendatang serta jadwal akan pelaksanaan Tekhnikal Metingnya yang jatuh pada hari Jum’at (28/10/2016) “. Jelas Ermita.,S.Pd,M.M

Ditambahkanya lagi, “ Dalam perlombaan Hydro Coco Cup National Futsal Tournament (HCNFT) 2016 Se-Sumatra nantinya,dimana SMAN 12 menjadi perwakilan dari Kota Pekanbaru Propinsi Riau.Hendaknya kita memperoleh Juara untuk dapat menuju ketingkat Propinsi,dan bahkan ketingkat Negara yang menurut informasi yang saya peroleh.Jika masuk Juara I untuk tingkat Nasional akan di adakan di Jakarta,sementara untuk tingkat Negara diadakan di Thailan nantinya.Jikapun kita tidak memperoleh Juara I nantinya,Kami selaku pihak sekolah tetap bangga akan prestasi yang telah di peroleh anak didik kita,yang dapat membawa nama baik SMAN 12 ketingkat Se-Sumatera.

‎Di akhir penjelasanya, Ermita berharap bagi anak didik kita yang lainnya,hendaknya dapat mencontoh anak didik kita yang telah memiliki prestasi yang membawa nama baik SMAN 12 Pekanbaru.Agar SMAN 12 Pekanbaru Prop.Riau ini memperoleh nama yang lebih baik lagi dalam prestasi lainnya.Saya yakin Jika anak didik kita memiliki rasa Cinta yang tinggi terhadap sekolahnya,akan mampu memberikan prestasi yang terbaik demi nama Almamaternya.” Tutup Ermita.,S.Pd,MM dengan sembari tersenyum.‎ (RA/Ismail Sarlata/PR)‎

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »